Daerah

Panitai Lokal Porprov III Sulbar Wil Polman Gelar Apel Siaga

image_pdf

Polman Sulbar — Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) III Sulawesi Barat 2018 yang dilaksanakan di Kabupaten Majene sementara berlangsung mulai tanggal 12 sampai dengan 19 November 2018 , berbagai perlombaan di helat di event Olahraga terbesar di Provinsi Sulawesi Barat dan pada perlombaan tersebut ada tiga cabang olahraga yang di gelar di Kabupaten Polewali Mandar antara lain Tinju, renang dan Berkuda.

Pada kesempatan itu pula panitia lokal porprov III Sulawesi Barat Kabupaten Polewali Mandar menggelar apel siaga di halaman kantor Bupati Polewali Mandar. Rabu, 14 November 2018. Apel siaga tersebut dipimpin langsung Bupati Polewali Mandar H. Andi Ibrahim Masdar (AIM) dan di hadiri panitia lokal Polewali Mandar.

AIM berpesan kepada panitia agar kiranya cabang olahraga yang di helat di Kabupaten Polewali Mandar dapat menjadi contoh oleh Kabupaten Lainnya. Karena Kabupaten Polewali Mandar telah sukses melaksanakan Porprov II pada Tahun 2014 silam. ” Mari kita sukseskan Porprov III Sulawesi Barat 2018 di Kabupaten Polewali Mandar karena Polewali Mandar Aman, Nyaman dan Menawan. (Admin/Foto : Dul Wahiddk/Tim Kreatif Dispop Polman).

Show More

Related Articles

Close