Daerah

Panitia Reuni Akbar IKA SMA PGRI 1 Dibubarkan

BeritaNasional.ID – PAREPARE, — Kepengurusan panitia reuni ikatan keluarga alumni (Ika) SMA PGRI 1 Parepare akhirnya dibubarkan setelah semua bidang melaporkan pertanggungjawabanya dihadapan pengurus.

Pembubaran panitia reuni akbar IKA SMA PGRI 1 Parepare ini berlangsung cukup sederhana diruang sekretariat di restauran Dinasty Pasar Senggol Parepare, Rabu (27/6/18) malam.

Pembubaran panitia ini dipimpin langsung ketua umum (Ketum) terpilih, H. Muh. Zaini, yang merupakan pengusaha nasional yang berkiprah di Papua.

Ketua Umum IKA SMA PGRI 1 Parepare, H. Muh. Zaini berterima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja dengan baik sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses yang kita inginkan bersama.

Tak lupa juga owner Restauran Dinasty ini berterima kasih kepada kabag pembangunan pemkot Parepare yang juga selaku pembina IKA SMA PGRI 1 Parepare, H. Muh. Anzar yang turut andil menyukseskan acara reuni Akbar dilaksanakan di restauran Dinasty Parepare.

“saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya kepada seluruh panitia reuni akabr SMA PGRI 1 Parepare sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses,”tuturnya sebelum berangkat ke Jakarta saat rapat pembubaran panitia.

Ditambahkan, Semoga pengabdian teman-teman yang telah ikhlas bekerja untuk kebaikan org banyak.”In Shaa Allah mendapat pahala dari Allah SWT. Amiin.”ucapnya.

Zaini juga berterima kasih kepada teman-teman IKA SMA PGRI 1 Parepare yang telah mempercaiyai dirinya selaku ketua IKA SMA PGRI 1 Parepare priode 2018-2023,”saya selaku ketua terpilih mendapat amanah dari teman-teman alumni SMA PGRI, Insyah Allah kita bersama-sama mengangkat nama baik SMA PGRI 1 Parepare dihadapan masyarakat bahwa kita ada dan kita sukses karena atas dorongan dan motivasi para guru di SMA PGRI 1 Parepare,”ungkapnya.

Tanpah dukungan teman-teman alumni saya tidak ada apa-apanya, karena kesukasan suatu kegiatan atau organisasi itu peran serta kita semua demi menjalankan organ organisasi dengan tujuan kerja sosial keummatan,”jelasnya. (samir)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close