DPRD Prov Sulbar

Pansus Covid-19, Ruslan S.Sos Anggota DPRD Sulbar Pantau Posko Perbatasan Mamasa-Mamuju

Sulbar.Beritanasional.id –Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Komisi III , Ruslan S.Sos dari Fraksi PDIP melakukan kunker pansus penanganan Covid -19 ke posko perbatasan Mamasa – Mamuju. Senin 27 April .

Ruslan.S.Sos saat pansus bersama anggita DPRD lainnya di Posko perbatasan Mamasa-Mamuju

 

Dalam kunjungan pansusnya bersama tim penangangan Covid -19 di Mamasa , disambut oleh Bupati Mamasa , Sekda Mamasa..camat Tabulahan. Kapolsek dan ketua gugus kecamatan Tabulahan

Pansus yang digelar oleh Ruslan.S.Sos anggota DPRD Provinsi Sulbar bersama anggota DPRD lainnya melakukan Pansus untuk mengetahui tingkat kinerja terhadap percepatan Gugus Covid-19 pada pos perbatasan Mamasa-Mamuju, Kunjungan kerja Pansus DPRD Provinsi Sulbar diterima langsung Bupati Mamasa , Sekda Mamasa

Menurut Ruslan.S.Sos ,pansus digelar ke Poskl Perbatasan untuk mengetahui sampai sejauh mana bantuan pemerintah provinsi Sulbar dalam membantu terhadap permasalahan penanganan Covid-19 ini,” Kata Ruslan.

Putra Bonehau dari fraksi PDIP ini juga memberi apresiasi kepada para petugas Posko Perbatasan Kabipaten Mamasa-Mamuju , sebagai salah satu garda terdepan dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 , agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dengan tetap mengedepankan keselamatan dan kesehatan para petugas .

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close