DaerahRagam

Kades Al Patue Bagikan Tempat Cuci Tangan Gratis Pada Warganya

BeritaNasional.ID, Bone – Dalam giat pencegahan penyebaran Covid-19 di Desanya, Kepala Desa Allamungeng Patue Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone Bagikan tempat cuci tangan, sabun dan masker secara gratis pada warganya, Senin (27/04/2020).

Andi Mattanra Wanua selaku Kepala Desa Alamungeng Patue mengungkapkan bahwa pembagian tempat cuci tangan, sabun dan masker gratis itu merupakan sebuah langkah dari Pemerintah Desa dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19 diwilayahnya.

” Pembagian tempat cuci tangan, sabun dan masker gratis ini merupakan bentuk langkah kami selaku Pemerintah Desa dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19 di Desa Allamungeng Patue, karena saya yakin dengan ini masyarakat dapat menanamkan budaya cuci tangan setiap saat, ” Ungkap A. Mattanra Wanua.

Kiki yang merupakan salah seorang warga Desa Allamungeng Patue membeberkan bahwa tindakan ini sangat bermanfaat karena warga tidak akan kesulitan menyediakan fasilitas cuci tangan disetiap rumahnya.

” Pembagian tempat cuci tangan,sabun dan Masker gratis yang dilakukan oleh Kepala Desa Allamungeng Patue sangat bermanfaat,.karena warga tidak akan sulit lagi menyediakan fasilitas cuci tangan di rumahnya,” Beber kiki.(ADN)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close