DaerahWisata

Pantai Loang Baloq Kini Jadi Sorotan

BertiaNasional.ID, Mataram, NTB – Pantai Loang Baloq kini menjadi sorotan hangat di tengah pandemi covid-19, pasalnya mengingat perjaannya harus kelar dalam jangka waktu yang singkat.

Kadis Pariwisata Kota Mataram, H. Nizar Denny Cahyadi, SE menegaskan tujuan untuk membangun dengan progres cepat ini agar prosesnya tidak terlalu panjang dan kami juga di kejar deadline pada 14 Juli 2021 semuanya sudah selesai dan bisa berkontrak semoga pekerjaan itu bisa tersalurkan dengan baik.

“Saya akui ini kekurangan kami di Dinas Pariwisata, kami bekerja mepet terhadap kebijakan dari pusat karena ini pekerjaan yang masuk dalam 10 strategis yang harus maksimal di kerjakan,” kata Nizar, Selasa (22/06).

Harapannya, kata Kadis, semuanya berjalan dengan lancar dan memberikan yang terbaik dengan waktu anggota Pokja yang mengatur.

Mengenai program pembangunan pantai Loang Baloq yang masih 50% tahap pembangunannya ini diharapkan mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi karena ini harapan terbesar untuk mewujudkan. Bagaimana proses pembangunannya dan seperti apa bentuk kesiapan dari yang telah direncanakan, bisa diekspos di media agar masyarakat bisa mengetahui proses pembangunan ini.

Tahap selanjutnya, lanjut Kadis, pembangunan ini akan diselesaikan dalam waktu yang telah ditentukan demi mewujudkan kwalitas kinerja karyawan sekaligus untuk di selesaikan dengan cepat.

“Upaya yang perlu di lakukan yakni, dengan menindak lanjuti program yang telah di susun sebelumnya,”tegasnya.

“Dalam tahap penyelesaiannya perlu dilakukan pengawasan lapangan untuk menyaksikan langsung demi mempercepat proses pembangunan sesuai target kerja deadline-nya,”tutupnya”

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button