AdvedtorialDaerahDPRD WAJOWajo

Pantau Hasil Penataan, Ketua DPRD Bersama Bupati Wajo Kunjungi Pasar Sentral Sengkang

BeritaNasional.ID, Advertorial DPRD Wajo — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna bersama Bupati Wajo, Amran Mahmud berkunjung Pasar Sentral Sengkang pada Senin (3/7/2023).

Alauddin menyampaikan hal ini dilakukan dalam rangka menyerap langsung aspirasi masyarakat, khususnya pedagang yang ada di pasar tersebut. “Kami ingin mendengarkan kebutuhan pedagang dan pembeli, serta apa saja yang menjadi kendala mereka,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Wajo menjelaskan bahwa salah kunjungan ini merupakan salah satu program prioritasnya bersama Wakil Bupati Wajo yaitu penataan pasar.  “Alhamdulillah, dengan kerja keras dan kolaborasi dari semua pihak program prioritas kami bisa diwujudkan satu persatu termasuk beberapa persoalan pasar di kecamatan ini dapat kita minimalisir,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Amran Mahmud juga menyampaikan selamat kepada Ketua Forum Pedagang Pasar Sentral yang baru, Sudirman. Tak lupa dirinya menyampaikan terima kasih atas pengabdian serta mengajak para hadirin mendoakan Ketua Forum Pedagang Pasar Sentral yang lama, Almarhum Muhammad Rafi Padu yang wafat beberapa waktu lalu.

“Kita berharap kolaborasi dan kerjasama dengan Ketua Forum bersama para pedagang untuk terus membenahi pasar sentral kita ini,” tambahnya.

Turut mendampingi, Dandim 1406 Wajo, Letkol Inf Wahyu Yunus, Ketua Komisi II DRPD Wajo Sudirman Meru, Kepala OPD, Direktur PDAM Tirta Danau Tempe, Andi Dedy Ahmad Iqbal. (Advertorial/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button