Kalimantan Barat

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Berikut Arahan Wakapolres Sekadau

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Seluruh personel Polres Sekadau, Perwira dan Bintara serta ASN memperlihatkan kekompakan dan soliditas dalam pelaksanaan apel jam pimpinan di Mapolres Sekadau, Senin (3/7/2023) pagi.

Pelaksanaan apel diisi dengan pengucapan Tribrata dan Catur Parsetya, diikuti seluruh anggota Polres Sekadau untuk dihayati serta dijadikan landasan dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri.

Dalam arahannya, mewakili Kapolres Sekadau, Wakapolres Kompol Hoerrudin mengapresiasi pelaksanaan tugas yang dilakukan selama satu minggu sebelumnya, serta rangkaian kegiatan dalam merayakan Hari Bhayangkara ke-77 yang baru saja berlangsung pada tanggal 1 Juli lalu.

“Dalam semangat Hari Bhayangkara, mari sama-sama kita tingkatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas kita untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Wakapolres.

Kompol Hoerrudin juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan anggota serta kekompakan dan soliditas dalam pelaksanaan tugas ke depan yang semakin banyak.

Terkait dengan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024, pentingnya menjaga netralitas anggota Polri dalam mengawal dan menjaga setiap tahapan pemilu dengan seksama.

“Pelaksanaan pemilu harus kita kawal dan jaga dengan baik. Baik itu peraturan pemilu, penyelenggara pemilu (KPU dan Bawaslu), logistik pemilu dan juga masyarakat,” tegasnya.

Sebelum mengakhiri arahannya, Wakapolres mengingatkan kepada seluruh anggota agar tetap berpegang pada disiplin dan tidak membuat pelanggaran dalam menjalankan tugas. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button