Kalimantan

Propam Polres Sekadau Pengawasan Serah Terima Piket SPKT dan Piket Fungsi

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Seksi Profesi Pengamanan (Sie Propam) Polres Sekadau memastikan rotasi dan serah terima piket SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) dan piket fungsi dilakukan dengan seksama untuk menjaga pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Pada Senin pagi (3/7/2023) pukul 08.00 WIB, serah terima piket SPKT dan piket fungsi dipimpin oleh Pawas Kasi Hukum Polres Sekadau, IPDA Suharno.

Dalam serah terima tersebut, anggota Sie Propam bertugas sebagai pengawas memastikan proses berjalan dengan baik. Mereka memeriksa kondisi inventaris serta kehadiran petugas piket sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Menurut Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, tugas Propam adalah menegakkan kedisiplinan serta mengawasi personel anggota Polri (Waspers).

Diharapkan dengan pengawasan yang ketat, pelayanan kepolisian yang diberikan oleh Polres Sekadau semakin baik dan memenuhi harapan masyarakat. Serah terima piket SPKT dan piket fungsi diharapkan dapat berjalan lancar dan berkelanjutan, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga.

“Sie Propam Polres Sekadau akan terus melakukan pengawasan guna memastikan profesionalisme, kedisiplinan, dan kualitas kerja anggota kepolisian dalam menjalankan tugasnya,” tambahnya.

Dengan pengawasan yang berkelanjutan, diharapkan Polres Sekadau dapat terus memberikan pelayanan yang optimal dan menjaga integritas anggota kepolisian. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button