DaerahHukum & KriminalJawa TimurRagamSitubondo

Parkir di RSUD Abdoer Rahem Situbondo, Sepeda Motor Vixion di Gundol Maling

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR,-Sepeda motor Yamaha Vixion Nopol P 4384 DO milik Wahyu (25) warga Desa Wringinanom, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo yang sedang di parkir dibelakang RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo raib digondol maling, Sabtu (18/9/2021).

 

“Saya baru tahu jika sepeda motor tidak ada di tempat parkir. Ketika saya akan pulang mendapati sepeda motor yang diparkir di belakang RSUD Abdor Rahem sudah tidak ada di tempatnya. Padahal, saat diparkir sudah saya dikunci stir,” jelas Wahyu.

 

Mendapati sepeda motornya tidak ada di tempat parkir, maka korban Wahyu yang diketahui berprofesi sebagai perawat di RSUD Abdoer Rahem Situbondo itu, langsung melakukan upaya pencarian di area RSUD Situbondo. Namun, hasilnya sia-sia. “Setelah saya mencari kesana-kemari tidak diketemukan, maka saya langsung melaporkan kasus curanmor ke Mapolres Situbondo,” tuturnya.

 

Sementara itu, Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Achmad Sutrisno mengatakan, untuk menindaklanjuti laporan pencurian sepeda motor milik korban Wahyu, penyidik Satreskrim Polres Situbondo sedang meneliti CCTV. Sebab, dalam melakukan aksinya, pelaku terekam kamera pemantau di tempar parkir belakang RSU Situbondo.

 

“Aksi pencurian sepeda motor milik korban Wahyu warga Desa Wringinanom, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo ini, terekam CCTV. Petugas saat ini, sedang mendalami pencurian tersebut,” jelas Iptu Sutrisno.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button