MedanSumateraSumatera Utara

Parsadaan Situmeang Boru Bere ‘Satu Hati’ Pilih Nimrot Situmeang

BeritaNasional.ID, MEDAN SUMUT – Meski tahapan verifikasi daftar caleg sementara masih berlangsung di Komisi Pemilihan Umum. Namun komunikasi dan pendekatan ke masyarakat sudah berlangsung. Seperti yang dilakukan wakil ketua Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara Sumut Nimrot Situmeang, SH.,MSi.

“Langkah ini harus mulai dijalankan untuk mengkampanyekan keberadaan partai kebangkitan Nusantara dan memohon dukungan rakyat kepada caleg dan partai,” ujarnya kepada media, Jumat (9/6/2023).

Hari Minggu lalu (4/6/2023) bertepatan acara persadaan Situmeang Boru Bere Tanjung Rejo setiap awal bulannya, usai acara Bacaleg DPRD Kota Medan dari dapil 5 Partai Kebangkitan Nusantara itu menyampaikan komitmen dan motivasi pencalonannya.

“Kita benar mau bekerja untuk mewakili masyarakat mengkawal pemerintahan agar berjalan ke arah mewujudkan kesejahteraan di wilayah dapil 5 kota Medan meliputi Kecamatan Medan Johor, Medan Maimun, Medan Polonia, Medan Selayang, Medan Sunggal dan Medan Tuntungan,” ujarnya.

Tetapi kembali ke masyarakat, apakah memberi kepercayaan dan kesempatan kepada dirinya. Khususnya kepada keluarga besar pomparan Situmeang Boru Bere yang ada di Dapil 5 Kota Medan.

“Saya tidak menjanjikan memberi uang untuk dipilih, tetapi saya bersedia berjanji bekerja sejujur jujurnya untuk melaksanakan fungsi legislatif sebagai pengontrol dan perencana pembangunan kota Medan apabila menduduki jabatan sebagai wakil rakyat,” ujarnya.

Mendengar pemaparan tersebut, warga persadaan Situmeang Boru Bere sepakat setuju dan menyatakan satu hati. Acara diakhiri dengan foto bersama dan pembagian selebaran kampanye dan lembar persetujuan dukungan. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button