DaerahJawa TimurMenuju Pemilu 2024PolitikSitubondo

Partai Demokrat Situbondo, Siap Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

BeritaNasional.id – SITUBONDO JATIM – Partai Demokrat berkoalisi bersama Partai Gerinda dan Partai Golkar dalam mendukung dan mengawal Visi Misi Bakal Calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang bakal seru dan tidak bisa dientengkan, Jumat (22/9/2023).

Hal tersebut diatas disampaikan langsung oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Situbondo, H. Lukman saat berada di Ruang Fraksi Demokrat, DPRD Kabupaten Situbondo. “Bahasanya adalah berkoordinasi dengan baik dan mensosialisasikan program-program dari Pak Prabowo mulai dari pusat hingga kabupaten,” ujar H. Lukman.

Lebih lanjut, Sekretaris DPC Demokrat Situbondo sekaligus Ketua Komisi IV DPRD Situbondo ini menjelaskan, munculnya wacana mempercepat Pilkada Serentak 2024 dari 27 November menjadi September 2024 menjadi salah satu faktor rencana koalisi tiga partai ini. “Pada akhirnya kita harus mensukseskan program Pak Prabowo bila menjadi Presiden hingga ke daerah,” tuturnya.

Terkait persantese perolehan suara di Kabupaten Situbondo, sambung H. Lukman, pihaknya tidak bisa memastikan, tapi yang terpenting Prabowo menang di Kabupaten Situbondo. “Tidak ada persentase perolehan suara, akan tetapi target kami suara Pak Prabowo di Kabupaten Situbondo menang,” terangnya.

Untuk kondisi koalisi di Daerah, kata H Lukman, pihaknya akan menunggu instruksi dari DPP setelah deklarasi. “Saat ini, kami masih menunggu deklarasi dari DPP,” pungkasnya. (Asad / Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button