HeadlinePolitik

Partai Golkar Siapkan Hendra Hemeto untuk Pilkada 2024

BeritaNasional.ID, GORONTALO – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar sudah menyiapkan sejumlah tokoh dan kader untuk diusung sebagai kepala daerah dalam Pilkada serentak 2024.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjelaskan pihaknya telah menyiapkan 1.117 nama yang akan diusung Golkar dalam Pilkada 2024.

Nantinya mereka akan disebar ke seluruh daerah dari Sabang hingga Merauke untuk dicalonkan sebagai bakal Cagub dan bakal calon wakil gubernur, bakal calon bupati dan wakil bupati, bakal calon walikota maupun wakil walikota.

Untuk Gorontalo, ada sejumlah nama yang sudah disiapkan sebagai Calon Bupati, salah satunya adalah Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo Hendra Hemeto, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Gorontalo.

Dihubungi melalui sambungan telepon, Hendra Hemeto mengatakan bahwa sebagai kader partai dirinya telah siap lahir bathin melaksanakan apa yang telah diputuskan oleh partainya.

“Sebagai kader partai Saya nyatakan siap lahir batin untuk melaksanakan apa yang menjadi keputusan partai,” ujarnya.

Namun, menurut Hendra, sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Ia bersama seluruh kader partai Golkar memiliki kewajiban untuk memenangkan perhelatan Pileg dan Pilpres. Tidak tanggung-tanggung, Hendra mematok angka minimal 20 persen perolehan suara pada Pileg dan Pilpres khususnya di Kabupaten Gorontalo. Hal ini disebabkan, hasil perolehan suara di Pileg merupakan tiket menuju Pilkada. Sehingga, kata Hendra, pihaknya akan bersama-sama seluruh kader Partai Golkar di Kabupaten Gorontalo akan berjuang sampai titik darah penghabisan untuk bisa memenangkan Pileg dan Pilpres.

“Hasil Pileg ini adalah tiket menuju Pilkada, sehingga kami akan berjuang meraih suara minimal 20 persen,” imbuhnya.

Hendra sangat optimis angka tersebut akan tercapai karena dirinya yakin tahun 2024 merupakan tahun kemenangan Partai Golkar.

“Tahun 2024 adalah tahun kemenangan Partai Golkar, sehingga kami optimis target ini yang akan kami capai bersama dengan seluruh kader Partai Golkar di Kabupaten Gorontalo,” tandasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button