BanjirDaerahJawa TimurRagam

Pasca Banjir TNI, Polri, Pemkab Bondowoso dan Masyarakat Bersih-Bersih Lumpur

Bondowoso Jawa Timur – BeritaNasional.id-Pasca banjir bandang hari Minggu malam tanggal 12 Pebruari 2023 yang melanda Desa Sempol dan Kalisat, Kecamatan Ijin, Kabupaten Bondowoso, hari ini Kodim 0822 Bondowoso, Polri, Pemkab Bondowoso dan masyarakat setempat terus melakukan kerja bakti membersihkan matrial lumpur dan kayu di rumah penduduk dan fasilitas umum, Selasa (14/2/2023).

“Personal Kodim 0822 Bondowoso terus terjunkan untuk membantu masyarakat binaannya melaksanakan gotong-royong membersihkan lumpur dan sampah yang berada di jalan serta pemukiman warga,” jelas Danpos Ramil 0822/15 Ijen, Pelda Ketut.

Personel Kodim 0822, sambung Danpos Ramil 0822/15 Ijen, Pelda Ketut, bersama petugas gabungan Polri dan Pemkab yang di bantu masyarakat, melakukan pembersihan jalan dan rumah pasca banjir yang menerjang beberapa hari yang lalu.

“Saya bersyukur dengan semangat Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta jiwa kebersamaan yang solid tanpa pamrih, maka fasilitas umum akibat banjir bandang di Kecamatan Ijen saat ini sudah mulai bersih,” tutur Pelda Ketut.

Pada kesempatan ini, Danposramil Ijen menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar berhati-hati dan selalu waspada terhadap segala bentuk bencana yang kemungkinan akan terjadi di saat cuaca ekstrim seperti saat ini.

Pewarta           :Sansul Arifin

Publisher         :Heru Hartanto

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button