Daerah

Pasca Idul Fitri, FKKA Gelar Halal Bihalal

BeritaNasional.ID, Makassar – (FKKA) atau pengurus Forum Komunikasi Alumni Universitas Indonesia Timur 2021-2025 Senin 17 Mei 2021 menggelar halal bihalal pasca Idul Fitri di Rumah Makan Ulu Juku Makassar.

Hadir dalam acara halal bihalal tersebut Wakil Rektor III Universitas Indonesia Timur (UIT) Muhammad Khaerul Nur, Ketua FKKA Universitas Indonesia Timur ( UIT) Abdul Aziz Pangerang, dan beberapa pergurus FKKA lainya.

Azis saat dikonfirmasi oleh wartawan Beritanasional.Id melalui pesan WA Mengatakan Halal bihalal digelar secara terbatas dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar terjaga dan dapat menekan penyebaran Covid-19.”Artinya yang hadir terbatas tidak seluruh pengurus. Mengingat masa pandemi. Halal bihalal ini kita lakukan dengan makan malam bersama sekaligus membahas program kedepan IKA UIT,” ungkapnya.

Azis Pangeran yang juga berprofesi sebagai Kurator dan saat ini berkiprah di Ibu Kota Jakarta.berharap kebersamaan pengurus IKA UIT makin terjalin kuat agar bisa memberikan kontribusi eksistensi para alumni di seluruh penjuru dan bermanfaat kepada masyarakat

Lanjut Azis “Peran kita sebagai alumni’ menjaga nama baik kampus (UIT), dan tentu berkontribusi untuk negeri yang makin baik.bebernya.(SHS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button