Kota Baubau

Peduli Palestina Remaja Kota Baubau Galang Donasi

BeritaNasional.ID, BAUBAU – Remaja Masjid Pulau Makasar Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara Galang Donasi di Pasar Lowu-lowu untuk Palestina. Sabtu (22/05/2021)
Rian Aksa Mengatakan.Kegiatan galang donasi pada hari ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan kami pada saudara kami yang tertindas di Palestina yang saat ini sedang di landa penindasan oleh zionisme Israil,kami sebagai remaja tidak bisa berbuat banyak hanya mampu menghaturkan doa dan berjuang semoga sedikit membantu dengan adanya donasi ini nantinya.

Lanjutnya, Semoga saudara-saudara kami di Palestina selalu diberi ketabahan dan dalam lindungan allah begitupun masjid yang kami cintai al aqsa.
Ardi sala seorang pengunjung Pasar Lowu-lowu mengatakan pada media ini.Kami sangat antusias pada teman-teman yang sedang galang donasi buat saudara kami di palestina karna dengan adanya ini menandakan betapa cintanya mereka pada sodaranya yang ada di palestina,saya pun terkadang ketika nonton berita di TV tentang Palestina selalu meneteskan air mata,kenapa demikian biarlah nanti hari pembalasan(akhirat) yang menjawab semua.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button