DaerahJawa TimurTNI Dan Polri

Pasca Lebaran, TNI-Polri Tetap Siaga

Berita Nasional.ID, Bondowoso Jawa Timur – Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H sudah di lalui dua hari yang lalu. Namun situasi di wilayah Bondowoso masih tetap terkendali aman dan lancar serta nyaman bagi pemudik dan seluruh umat Islam yang merayakan hari raya idul Fitri..

“Menjelang puncak arus balik satuan Kodim 0822/Bondowoso dan Polres tetap siaga untuk mengantisipasi perkembangan situasi,” kata Dandim Suhendra, Senin (24/4).

Kodim 0822/Bondowoso dan satuan jajarannya, lanjut Dandim, bersama instansi terkait tetap menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah masing masing. Mengetrapkan metode Komsos dan melaksanakan silahturahmi ke warga binaannya. Baik kepada para tokoh agama, tokoh adat maupun tokoh masyarakat. Dan mengajak warga binaannya untuk sama sama menciptakan situasi yang kondusif.

Ditambahkan, disamping Komsos dan silahturahmi yang dilakukan oleh para Babinsa dan Babinkamtibmas, juga tetap siaga dan semangat bertugas di empat pos pengamanan bersama instansi terkait.

Tujuannya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Nyaman bagi para pemudik dan warga yang merayakan hari raya idul Fitri 1444H.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button