JabotabekRagamTNI Dan Polri

Pasca libur Lebaran 2022, Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Edukasi Murid SMK

BeritaNasional.ID, KOTA BEKASI – Pasca libur lebaran 2022, proses belajar tatap muka mulai diberlakukan oleh sekolah. Momen tersebut dimanfaatkan oleh Satlantas Polres Metro Bekasi Kota dengan mengunjungi sekolah SMK Bina Karya Mandiri yang terletak di wilayah Kota Bekasi.

Kehadiran personil Satlantas Polres Metro Bekasi Kota untuk bersilaturahmi serta memberikan edukasi kepada para siswa tentang tertib berlalulintas serta mengantisipasi maraknya geng motor.

“Selain Sosialisasi mengenai tertib berlalulintas, juga anti tawuran, anti narkoba, anti kekerasan dan geng motor kepada siswa di sekolah SMK Bina Karya Mandiri,” ungkap Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media. Kamis (12/05/2022).

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota itu juga mengatakan, berdasarkan data kebanyakan dari geng motor bermula dari anak SMP dan SMA akibat rasa ingin tahunya yang besar. Sehingga mulailah untuk masuk geng motor.

“Polres Metro Bekasi Kota berkomitmen mengantisiapsi aksi kekerasan seperti tawuran dan menjamurnya geng motor di wilayah kita dengan memberikan sosialisasi dan pembinaan terhadap anak – anak remaja di sekolah – sekolah,” pungkas Kompol Erna Ruswing Andari

Para siswa nampak menyimak materi dan arahan dari para personil Satlantas Polres Metro Bekasi Kota dengan seksama. Dialog juga dilakukan kepada para siswa di SMK Bina Karya Mandiri.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button