DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Pasi Ops Kodim 0823 Situbondo bersama Danramil Dampingi Forkopimda Tinjau Lokasi Gowes New Normal

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Pasi Staf Oprasi Kapten Inf Basuki Rahmat, S. Sos bersama Pjs Danramil 0823/08 Banyuputih Letda Inf Suyitno mendampingi Forkopimda Kabupaten Situbondo meninjau lokasi yang akan digunakan Gowes New Normal di Taman Nasional Baluran, Desa Wonorejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Kamis (24-02-2022).

Peninjauan lokasi kegiatan Gowes New Normal yang akan berlangsung di Taman Nasional Baluran ini, diikuti oleh Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M, Sekda Situbondo, Drs. H. Saifullah, M.M, Kepala Balai Taman Nasional Baluran, Pudjiadi S.Sos, Pasi Ops Kodim Situbondo, Kapten Inf Basuki, Kasat Sabhara Polres Situbondo, AKP Sugeng, Ketua ISSI Situbondo, Topan dan Forkopimka Banyuputih.

Dalam cek lokasi tersebut, rombongan Bupati Situbondo sambut oleh Kepala Balai Taman Nasional Baluran Pudjiadi S.Sos. “Rombongan Bupati Situbondo menerima paparan dari Kepala Balai TN Baluran Pudjiadi S.Sos terkait Garis Star pelaksanaan Gowes New Normal itu,” jelas Danramil 0823/08 Banyuputih Letda Inf Suyitno.

Selain menentukan garis star, sambung Danramil 0823/08 Banyuputih Letda Inf Suyitno, rombongan Bupati Karna juga mengunjungi beberapa tempat diantaranya, padang Savana Bekol, tempat peristirahatan peserta Gowes, tempat wisata Batu Hitam dan tempat Finish Gowes. “Kegiatan pengecekan lokasi Gowes New Normal oleh Forkopimda Situbondo ini, untuk memastikan tempat dan berapa peserta yang akan mengikuti gowes, mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19,” tutur Letda Inf Suyitno.

Rencananya kegiatan Gowes tersebut, imbuh Letda Inf Suyitno, di bagi perkelompok. Pada saat pelaksanaan setiap kelompok gowes didampingi oleh TNI dan POLRI. “Untuk pelaksanaan Gowes New Normal kita masih menunggu Rakor di Forkopimda Situbondo,” pungkas Letda Inf Suyitno. (***)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button