BondowosoDaerahJawa Timur

Pasiter Kodim 0822 Bondowoso Hadiri  Tasyakuran HUT Saka Wira Kartika 2023

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Dandim 0822 menghadiri tasyakuran Pramuka Saka Wira Kartika itu yang diwakili oleh Pj. Pasiter Kapten Arm Yonaidi Desianto, Bati, Staf Wanwil Sterdim 0822 dan Pembina Peltu Musta’in.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari ini digelar di lapangan Ex. Yonif 514 Kostrad. Disamping penyegaran juga dilaksanakan musyawarah pembentukan Dewan Kerja Saka Wira Kartika Kodim 0822, Minggu (04/11/2023).

Pada kesempatan itu, Dandim 0822 menyampaikan melalui Pj. Pasiter, Ketua Saka Wira Kartika, bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menambah kecintaan, kekompakan untuk terbentuknya generasi muda yang mandiri.

“Berani, percaya diri dan berwawasan kebangsaan tangguh serta membentuk generasi muda yang mempunyai kemampuan dalam menyongsong Indonesia lebih baik di masa datang,” jelasnya.

Saya berharap, lanjutnya, agar anggota Saka Wira Kartika Kodim 0822/Bondowoso semakin tertanam dan memiliki nilai-nilai luhur para pejuang pendiri bangsa dengan menjunjung tinggi keimanan, kejujuran, cinta tanah air, kasih sayang sesama.

Dandim 0822 Letkol Arm Suhendra Cinta, M. Tr..Hanla berpesan, agar tanamkan jiwa tolong menolong, rasa tanggung jawab, dan disiplin serta patuh kepada orang tua. Anggota Saka Wira Kartika Kodim 0822/Bondowoso harus menjadi contoh yang baik dalam kehidupan sehari-hari.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button