BondowosoDaerahJawa Timur

Pastikan Stafnya Bekerja, Adm Perhutani Bondowoso Lakukan Sidak

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Untuk memastikan para stafnya agar betul-betul melaksanakan Tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) nya dalam mengemban amanah dan tugas yang menjadi tanggung jawab, Ir. Ronny Merdyanto Administratur Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bondowoso melakukan Sidak dan kunjungan kerja ke Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Tegalampel Bagian Pemangkuan Hutan (BKPH) Klabang Jumat 6/10/23 untuk melihat secara langsung. Sekaligus memastikan kesiapsiagaan personil yang berada pada garda terdepan sebagai ujung tombak PerumPerhutani.
Dalam lawatannya ada beberapa hal yang menjadi atensi Administratur, antara lain kesiapan petugas dalam rangka antisipasi Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) dengan kondisi cuaca panas yang ekstrim. Dan persiapan pelaksanaan reboisasi tanaman menjejang datangnya musim penghujan yang diprediksi akan mulai turun pada akhir bulan November 2023,

Kepala Resort Pemangkuan Hutan (KRPH) Tegalampel, Imam Rofi’i menyampaikan terima kasih kepada management, utamanya Administratur/KKPH Bondowoso yang tidak bosan-bosannya memberikan support dan arahan kepada jajaran dibawah. “Yang nanti akan kami implemetasikan di lapangan guna terciptanya tujuan bersama demi Perhutani tercinta,”. ujar imam

Sementara Ir. Ronny Merdyanto S.Hut, pada Berita Nasional.ID menjelaskan, pihaknya bersama jajaran management KPH Bondowoso yang lain harus memastikan bahwa seluruh jajaran dilapangan sudah berkomunikasi dan berkoordinasi dengan seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder. “Agar bersinergi sekaligus mematangkan upaya maksimal sebagai persiapan dalam rangka pengawalan dan pencapaian kinerja terbaik,” terang Ronny, sapaannya.

Pada puncak musim kemarau yang ekstrim ini, lanjutnya, saya menyarankan agar seluruh petugas lapangan tetap menjaga ketahanan fisik dan kesehatan, sehingga dapat melaksanakan sekaligus mengawasi dan mengawal seluruh pekerjaan dengan lancar dan baik sesuai harapan management.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button