DaerahNasionalRagamWisata

Patria Wisata Berangkatkan 44 Tour Leader Umrah ke Turki

image_pdf

JAKARTA Berita Nasional. ID, —Patria Wisata salah satu perusahaan yang bergerak dalam pelayanan umrah dan haji dalam memasuki usia yang ke 14 yang jatuh pada Maret 2019 lalu, kembali memberikan penghargaan dan tanda terima kasih kepada seluruh tour leader umrah yang dinilai berprestasi melampaui target, Jumat 26 April 2019.

Pada tahun 2019 ini, Patria Wisata akan memberangkatkan liburan wisata ke Turki selama seminggu kepada 44 orang tour leader seluruh Indonesia, yang akan berangkat tanggal 26 April 2019 di Jakarta dan secara bersama-sama terbang ke Turki 27 April – 2 Mei 2019.

Selama di Turki, para tour leader akan mengunjungi tempat-tempat Wisata seperti Emirgan Park, Green Mosque, Zilk Bazaar pada hari Pertama dan menginap di hotel bintang lima Hilton Bursa.
Pada hari kedua akan mengunjungi Grand Mosque dan pusat perbelanjaan Turki, pusat Sutera dan tekstil di Pammukale dan Kusadasi Istambul dan menginap di hotel bintang lima Lycus River.

Pada hari ketiga mengunjungi Kota Tua Ephesus Ancient ke lokasi tempat religius Ashabul Kahfi dan menginap di Hotel Ramada Resort.

Pada hari keempat, rencananya akan berkunjung ke daerah pusat pembuatan dan show room jaket kulit di Istambul dan menuju masjid Sulaeman dan bermalam di Titanic Bayrampasa kota Instambul.

Hal tersebut di ungkapkan H. Rukman Nawawi saat di konfirmasi melalui ponselnya di Jakarta, Jum’at 26, April 2019.

Rombongan Patria wisata tour leader ke Turki Sebelum ke bandar internasional Sukarno hatta terdahulu makan malam di restoran lembur kuning Jakarta

Lanjut Rukman, menjelaskan di hari kelima, rombongan akan mengunjungi wisata religius ke Masjid Biru dan ke lokasi tempat foto Hagia Sophia dan serta mengunnjungi Topkapi Palace, dan kemudian dilanjutkan ke masjid Fatih dan nginap di hotel Mercure Yenibosna dan kembali ke Indonesia pada hari keenam kunnjungan.

Lanjut Rukman, Patria Wisata setiap tahunnya memberangkatkan para tour leader ke luar negeri sebagai tanda penghargaan atas prestasi mereka, yang pada sudah ketiga kalinya dilaksanakan, mulai dari Malaysia dan Singapura serta Hongkong, ungkap Rukman.

Terpisah, Dirut PT Saudi Patria Wisata, H.Faisal Ibrahim LC mengatakan, Patria Wisata dalam sejarah terbentuknya empat belas tahun yang lalu, hanya memiliki jumlah jemaah sebanyak 150 orang, namun dengan memiliki 50 mitra kerja di sejumlah Propinsi di Indonesia, kini jemaah Patria Wisata membludak hingga 3.000 orang.

Keberhasilan tersebut tentunya tidak terlepas dari Visi-Misi perusahaan yakni melayani jemaah sesuai dengan syariah Islam,.

Lanjut H. Faisal Ibrahim mengatakan, harga bukan jaminan jemaah membludak untuk pergi umrah, sehingga Patria Wisata lebih mengutamakan pemberian pelayanan yang baik disertai dengan penyiapan fasilitas yang memadai kepada jemaah.

”Itulah yang membedakan antara perusahaan pelayanan umrah dan haji antara satu dengan yang lainnya, yang hanya bermain pada pemberian pelayanan yang lengkap diserta dengan fasilitas yang memadai yang diinginkan oleh jemaah,” ungkap Faisal Ibrahim.

Hampir setiap menjelang ulang tahun di bulan Maret, Patria Wisata sudah memiliki jemaah yang akan diberangkatkan hingga mencapai jumlah sebanyak 1.000 orang jemaah dan tahun ini sudah melampaui target hingga 1.200 orang jemaah.

Dengan melihat kinerja para mitra kerja, direncanakan tahun 2020 mendatang, Patria Wisata akan memberikan hadiah kepada mitra kerja untuk kunjungan wisata ke Palestina atau Australia.

Keberhasilan yang dicapai oleh Patria Wisata itu bisa terwujud karena adanya keberasamaan dalam perusahaan dan adanya jalinan kekeluargaan dari seluruh mitra kerja PT Patria Wisata, terang Faisal Ibrahim.

( Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close