Daerah

Patroli Gabungan TNI Polri Amankan Dua Pemuda Membawa Sajam dan Pil Trex

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Polisi amankan dua orang pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam (pisau) dan Pil trex saat melaksanakan patroli gabungan pengamanan malam takbir di kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Minggu (24/5/2020).

Patroli gabungan TNI Polri yang dipimpin Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.M.Hum. pada malam takbir Idul Fitri 1441 H menyisir beberapa lokasi ramai berkumpulnya para pemuda untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, minuman keras dan narkoba.

Dalam razia tersebut, petugas mengamankan 2 orang pemuda yaitu RY (27) warga Desa Besuki membawa sajam jenis pisau didalam jok sepeda motor Suzuki Smash dan BS(24) warga Paiton yang membawa pil trex sebanyak 7 butir didalam jok sepeda motor Yamaha Vixion.

Selanjutntya, kedua pemuda tersebut diamankan ke Mapolsek Besuki guna proses pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Unit Reskrim.

Kasubbag Humas Iptu Nuri menjelaskan bahwa saat patroli gabungan yang dipimpin langsung Kapolres diamankan dua pemuda yang kedapatan membawa sajam dan pil trex. Keduanya sudah diamankan untuk diproses lebih lanjut.

“ benar ada dua pemuda diamankan, bawa saja dan pil trex dan malam itu juga dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Polsek Besuki “ terang Iptu Nuri.

Sementara, situasi kamtibmas saat malam takbir hingga perayaan Idul Fitri 1441 H diwilayah Situbondo aman dan kondusif, Polisi terus mengimbau masyarakat mengikuti anjuran Pemerintah untuk mengikuti protocol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button