DaerahTNI Dan Polri

Kapolres Situbondo Pimpin Langsung Patroli Gabungan TNI Polri Pada Malam Takbir

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Untuk memastikan wilayah Kabupaten Situbondo aman dan kondusif, jajaran Polres Situbondo bersama Kodim 0823 dan Brimob Polda Jatim melaksanakan patroli pada malam takbir hari raya Idul Fitri 1441 H, Minggu (24/5/2020).

Patroli dipimpin langsung Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.M.Hum. dalam rangka memantau situasi kamtibmas pada saat malam takbir dan mengimbau seluruh masyarakat untuk tidak melaksanakn takbir keliling sesuai surat edaran dari Pemerintah Daerah mengingat situasi pandemi Covid-19.

Patroli dilaksanakan di wilayah Besuki, beberapa lokasi ramai berkumpulnya masyarakat didatangi petugas sekaligus mengimbau untuk tidak berkerumun dan memakai masker untuk mencegah penyebaran virus Korona.

Kapolres menyampaikan, pada perayaan malam takbir masih banyak dijumpai warga yang nongkrong terutama para pemuda, berkendara tidak taat aturan lalu lintas dan tidak menggunakan masker.

“ sangat disayangkan malam kemenangan menyambut Idul Fitri digunakan untuk nongkrong yang tidak bermanfaat,” ujar Kapolres.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close