Kalimantan

Patroli Kamtibmas, Kapolsek Sekadau Hulu Sosialisasikan Pilkada Damai

BeritaNasional.ID, Sekadau – Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono bersama anggota melaksanaan patroli Kamtibmas menyasar pada tempat keramaian seperti pasar dan pertokoan yang ada di wilayah kecamatan Sekadau Hulu, Senin (6/7/2020) pagi pukul 10.00 WIB.

Patroli dilakukan menggunakan kendaraan dinas roda dua, dalam kegiatan tersebut Kapolsek bersama anggota mengunjungi dan berdialog dengan pemilik toko di pasar Rawak, kecamatan Sekadau Hulu.

Beberapa pesan dan imbauan Kamtibmas yang disampaikan salah satunya mengenai Pilkada Serentak Tahun 2020, dimana tahapannya sudah berjalan di kabupaten Sekadau.

“Pelaksanaan Pilkada yang berjalan aman, damai dan kondusif, tentunya menjadi harapan kita semua. Oleh karena itu mari kita junjung persatuan, hormati perbedaan dan jaga keberagaman untuk kabupaten Sekadau yang lebih maju kedepannya,” ucap Kapolsek.

Pelaksanaan Pemilu pada tahun ini berbeda dengan sebelumnya, dimana masih dalam situasi Pandemi Covid-19. Dimbau agar masyarakat tetap waspada dengan menjalankan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Kapolsek menambahkan, berjalannya fase Tatanan Kehidupan Baru, jika tidak diimbangi dengan kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan dari pemerintah, pastinya tatanan hidup baru tidak akan berjalan dengan aman.

“Maka dari itu mari kita disiplinkan diri sendiri seperti memakai masker, mencuci tangan dengan hand sanitizer serta menjaga jarak fisik sesuai dengan protokol kesehatan,” ajak Kapolsek Sekadau Hulu kepada warga. (Aji Humas Polres Sekadau)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close