HeadlineKalimantan Barat

Patroli Kamtibmas Polres Sekadau Bubarkan Remaja yang Berkumpul di Komplek Perumahan

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Personel Patroli Kamtibmas Polres Sekadau melakukan tindakan preventif dengan membubarkan remaja yang berkumpul di komplek perumahan jalan Panglima Naga, Kecamatan Sekadau Hilir pada Selasa (15/8/2023) dini hari.

Upaya tersebut dilakukan guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut. Dalam teguran yang disampaikan, para remaja diingatkan untuk menghormati penghuni perumahan yang sedang beristirahat dan tidak mengganggu ketertiban lingkungan dengan berkumpul tanpa alasan yang jelas.

“Pada malam hari, kerumunan yang tidak diperlukan dapat mengganggu ketenangan warga. Tindakan kami sejalan dengan upaya Polres Sekadau dalam pemeliharaan Kamtibmas,” ujar Pawas Polres Sekadau, IPDA Jumadi memimpin Patroli.

Hal ini juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tenang bagi seluruh warga perumahan. Kegiatan patroli Kamtibmas merupakan salah satu upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Imbuhnya, tindakan membubarkan remaja yang berkumpul dilakukan dengan tujuan yang baik, yaitu untuk kebaikan dan keselamatan semua pihak.

“Polres Sekadau mengajak remaja dan masyarakat untuk lebih sadar akan pentingnya menjaga ketertiban serta memprioritaskan keamanan dan kenyamanan bersama,” pungkas IPTU Jumadi. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button