HeadlineKalimantan Barat

Patroli Kamtibmas Polres Sekadau Sambangi Siskamling di Komplek Perumahan

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Patroli Kamtibmas Polres Sekadau pada Selasa (8/8) malam menyambangi Siskamling di komplek perumahan jalan Sekadau Sintang, Desa Bokak Sebumbun, Kecamatan Sekadau Hilir.

Memimpin patroli, Kasi Hukum Polres Sekadau IPDA Suharno menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat yang aktif terlibat dalam Siskamling, karena peran serta mereka sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Siskamling merupakan wadah kerjasama antara masyarakat dan kepolisian. Keberadaan Siskamling mempunyai peran penting untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar,” ujar IPDA Suharno selalu Pawas.

Selesai menyambangi Siskamling, Kasi Hukum IPDA Suharno bersama piket fungsi Polres Sekadau, melanjutkan kegiatan patroli Kamtibmas di sepanjang jalan protokol Sekadau.

Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, menjelaskan bahwa patroli Kamtibmas yang dilaksanakan setiap malam hari, adalah langkah strategis untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Sekadau.

“Keberhasilan dalam menjaga kamtibmas tidak dapat dicapai tanpa kerjasama dan partisipasi dari semua pihak. Dengan patroli Kamtibmas yang rutin dan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan kondusifitas Kamtibmas tetap terjaga dengan baik,” harap Kapolres Sekadau AKBP Suyono, Rabu (9/8/2023). (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button