Kalimantan

Patroli Pasar Malam, Bhabinkamtibmas Kalampangan Ingatkan Warga Patuhi Prokes

 

Bhabinkamtibmas Polsek Sabangau Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah, Bripka Nasution bersama Anggota Babinsa melaksanakan Patroli ke lokasi Pasar malam di Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (17/11/2020) malam.

Nasution menjelaskan selain untuk menjalin silaturrahmi dan wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat, kegiatan patrol rutin yang dilakukannya tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada para pedagang dan masyarakat yang tengah beraktifitas.

Selain itu dirinya juga memanfaatkan kegiatan tersebut untuk mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran virus corona.

“Patuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari, agar terhindar dari resiko penularan Covid-19 yang dapat membahayakan kesehatan, bahkan mengakibatkan kematian,” beber Nasution.

Selanjutnya Nasution juga berpesan kepada juru parkir agar memperhatikan sepeda motor yang diparkir jangan sampai menggangu arus lalu lintas di jalan serta mengingatkan setiap warga yang membawa sepeda motor untuk memastikan keamanan sepeda motornya dengan mengunci stang. (4n5)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button