Daerah

Patroli Sabhara Polres Situbondo Grebeg Sabung Ayam

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Berdasarkan informasi dari masyarakat terkait adanya aktifitas sabung ayam di Dusun alas sumur, Desa Balung, Kecamatan Kendit, Situbondo, Regu Patroli Sabhara Polres Situbondo mendatangi lokasi, Minggu, (21/6/2020).

Sekitar pukul 12.30 wib, Regu Patroli Sabhara dipimpin Aipda Moh. Dewarzen melakukan penggerebekan dilokasi sabung ayam yang diduga ada unsur perjudian, 2 regu patroli yang dikerahkan mendapati tempat tersebut sudah sepi namun masih ada sisa aktifitas sabung ayam.

Barang bukti yang diamankan petugas berupa 15 buah kurungan ayam, kain galangan tempat aduan ayam, dan 8 unit sepeda motor yang ditinggal pemiliknya. Semua barang bukti kemudian dibawa ke Mapolres Situbondo.

Kasat Sabhara AKP Moh. Hasanudin, SH menerangkan anggota Patroli Sabhara menerima laporan dari masyarakat yang resah dengan adanya sabung ayam sekaligus untuk perjudian.

“Ada laporan dari warga langsung ditindak lanjuti namun saat tiba dilokasi sudah sepi, petugas hanya mengamankan barang bukti “ terangnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close