Ragam

PB HMI Luncurkan HMI Channel Bersama NETtv

BeritaNasional.ID Jakarta – Go Digital pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) akan meluncurkan sebuah channel televisi,untuk mewujudkannya PB HMI pun menggandeng NET Mediatama.

Ketua Umum PB HMI Respiratori, Saddam Al Jihad, mengucapkan rasa syukurnya atas dukungan dari CEO NET Mediatama Wishnutama sebagai pemilik stasiun ternama di Indonesia ini.

“Alhamdulillah gagasan HMI Channel mendapatkan dukungan positif dari Mas Wishnutama. Program ini juga menggandeng NET TV sebagai mentor HMI menuju era digital,” ungkapnya di Jakarta Selatan, Kamis (17/05/2018)

Dalam rangka menunjang proses perkaderan PB HMI secara berkelanjutan, Saddam mengingatkan kader HMI untuk dapat beradaptasi dengan kecepatan teknologi. Salah satunya melalui kecerdasan buatan (artificial intelegence).

“Modernisasi organisasi adalah suatu keniscayaan yang harus diadopsi oleh setiap pengurus agar PB HMI tidak tertinggal oleh zaman,” ujarnya.

Saddam juga menegaskan, bila HMI harus siap menghadapi Revolusi Industri 4.0, karena ke depan dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara semakin pesat. (dki1/bams)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button