Daerah

PD IPM Tapteng Melaksanakan Kemah Dakwah Semarak Kemerdekaan Indonesia

BeritaNasional.id l Tapteng – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah mengadakan Kegiatan Kemah Dakwah sekaligus Semarak Kemerdekaan Indonesia dengan tema “Semangat pelajar proklamasi, menumbuhkan daya kreativitas, keterampilan serta peduli terhadap ikatan dan bangsa” pada Rabu-Kamis, 17-18 Agustus 2022. Sabtu.,(20/8/2022)

Kemah Dakwah dan Semarak Kemerdekaan ini dilaksanakan selama 2 hari kegiatan diikuti oleh peserta dari cabang dan ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang ada di Tapanuli Tengah dengan jumlah peserta kurang lebih sebanyak 75 orang.

Dalam agenda PD IPM Tapteng kali ini juga mengadakan kajian materi kemuhammadiyahan yang diisi oleh Ustad Ishak dan pentas seni yang diikuti oleh seluruh peserta.

Khairul Adha Tanjung selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan terimakasih banyak kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan.

“Terimakasih banyak kepada seluruh pihak yang sudah membantu mensukseskan kegiatan ini, khususnya kepada Ayahanda PCM Ladang Tengah dan Ibunda PCA Ladang Tengah, serta Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 62 Andam Dewi, Bapak Zainal Arifin Sihaloho yang sangat antusias dalam membantu dan memfasilitasi kami”, Ujar Khairul.

Ketua Umum PD IPM Tapteng, Andi Syafputra Lubis dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Kemah Dakwah dan Semarak Kemerdekaan ini dilaksanakan untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia dan mengasah minat bakat rekan-rekan IPM Se- Tapteng.

“Dilaksanakannya kegiatan Kemah dakwah Semarak Kemerdekaan ini untuk memeriahkan hari kemerdekaan sekaligus mengembangkan minat dan bakat kader IPM Se- Tapteng. Terwujudnya pelajar kreatif dan berani adalah target dari kegiatan ini kami laksanakan”, Ungkap Andi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button