0 Shares 28 Views

PDIP Gelar Mudik Gratis Dilepas Puan Maharani

bams -- BeritaNasional.ID Jakarta Jun 12, 2018
0 29

BeritaNasional.ID Jakarta – Momentum Hari Raya Idul Fitri adalah sebagai hari yang dinanti-nanti oleh sebagian besar perantau untuk bisa pulang kampung untuk berkumpul dengan sanak keluarga.

Sehubungan dengan itu, DPP PDI Perjuangan menyelenggarakan kegiatan mudik gratis menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H salah satunya diselenggarakan dari Eks Kantor DPP PDIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

Bus-bus yang akan mengangkut para pemudik ini sudah siap dan terpakir di sepanjang Jl. Raya Lenteng Agung tepat nya di depan Eks Kantor DPP PDIP dan dengan penjagaan oleh aparat Kepolisian di bantu dengan Satgas PDIP.

Acara Mudik gratis DPP PDIP ini dengan beberapa tujuan di daerah Pulau Jawa yaitu tujuan Jawa Tengah ada 92 bus dengan jumlah sebanyak 5.152 orang, tujuan Jawa Barat ada 2 bus dengan Jumlah 110 orang dan tujuan daerah Yogyakarta ada 13 bus denga jumlah penumpang sebanyak 754 orang, sedangkan Jawa Timur ada 36 bus dengan jumlah pemudik sekitar 2.088 orang.

Pada kesempatan tersebut, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan yang juga Ketua DPP PDIP Puan Maharani melepas rombongan nudik gratis itu.

Puan Maharani pada kesempatan itu berharap agar acara mudik gratis ini berjalan dengan aman dan lancar serta selamat sampai ke tujuan masing-masing.

“Saya harapkan berjalan dengan lancar semua bisa sampai di tempat tujuan dengan selamat bisa menikmati ramdahan dan lebaran sesuai dengan harapan,” kata Puan saat akan melepas keberangkatan bus yang akan membawa peserta mudik gratis tahun ini. (dki1/bn.id)

You may be interested

Dugaan Munculnya KWRI ‘Gadungan’, Ketum KWRI Ozzy Sulaiman Sudiro Angkat Bicara
Nasional
0 shares83 views

Dugaan Munculnya KWRI ‘Gadungan’, Ketum KWRI Ozzy Sulaiman Sudiro Angkat Bicara

mh said -- BeritaNasional.ID - Jun 19, 2018

BeritaNasional ID, BANYUWANGI - Ozzy Sulaiman Sudiro selaku Ketua Umum (Ketum) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI), angkat bicara terkait viralnya berita, dugaan munculnya…

Terkait Salam Komando, Momentum Halal Bi Halal Hendaknya Tidak Diartikan Aneh-aneh
Politik
7 shares317 views

Terkait Salam Komando, Momentum Halal Bi Halal Hendaknya Tidak Diartikan Aneh-aneh

Makassar BeritaNasional.ID - Jun 18, 2018

  BeritaNasional.ID -- Momentum halah bi halal hendaknya tidak diartikan aneh-aneh. Demikian diungkapkan Usdar Nawawi ketua SDP yang juga wartawan utama Dewan Pers…

Jalin Silaturahmi dengan Warga Buntusu, Muhammad Rheza Hadiri Halal Bi Halal
Advedtorial
0 shares59 views

Jalin Silaturahmi dengan Warga Buntusu, Muhammad Rheza Hadiri Halal Bi Halal

Makassar BeritaNasional.ID - Jun 18, 2018

  BeritaNasional.ID -- Untuk saling bersilaturahmi dan berbagi cerita sembari bermaaf-maafan setelah hari raya Idul Fitri. Kelurahan Buntusu dengan mengundang para Penasehat bersama…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category