TNI Dan Polri

Pecahkan Rekor , Polda Sulbar Lepas 22 Penyelam Menuju Manado

image_pdf

Sulbar.beritanasional.Id – Jelang pemecahan rekor dunia selam massal yang akan dilaksanakan di Pantai Manado, Hari ini Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat melepas sebanyak 22 penyelam terbaiknya melalui kegiatan upacara pelepasan yang dilangsungkan di lapangan Mapolda, Kamis (25/7/19).

Kabid Humas, Akbp hj. Mashura, mengatakan, Ke 22 penyelam yang terdiri dari personel Polisi Air (Polair), Brimob, dan Polwan yang akan menjadi perwakilan Polda Sulbar ini adalah personil yang telah berpengalaman mengikuti kegiatan penyelaman.

Demi menyukseskan kegiatan selam di manado persiapan demi persiapan juga telah dilakukan mulai dari latihan dan gladi sehingga kesiapan betul-betul mantap.

Upacara pelepasan tim penyelam Polda Sulbar dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar dihadiri para pejabat utama dan seluruh personil Polda Sulbar.

Kapolda Sulbar dalam sambutannya mengucapkan selamat dan penghargaan apresiasi yang setinggi-setingginya kepada seluruh tim selam polda sulbar yang telah terpilih mewakili sulawesi barat dalam pemecahan rekor dunia selam di manado mulai tanggal 1-3 agustus 2019

Saudara-saudara terpilih mewakili polda sulbar dalam ajang olahraga selam, mesti dan harus memahami bahwa kalian adalah yang terbaik. saya kira semuanya sudah mempersiapkan diri dengan baik, tutur Kapolda.

“yang terpenting dalam setiap kegiatan atau event yang diikuti harus ikhlas, semangat, berdoa dan tetap kompak serta menjaga nama baik institusi khususnya nama baik polda sulbar,” sambung Kapolda.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan kegaitan yang akan dilaksanakan dimanado ini adalah ajang untuk memecahkan rekor selam yang ada sehingga butuh persiapan dan kesiapan yang matang, selain kelancaran dan kesuksesan acara nantinya yang paling penting adalah keselamatan bagi setiap peserta, kata Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close