RiausiakSosialTNI Dan Polri

Peduli Anak Berkebutuhan Khusus, Polsek Tualang Kunjungi SLB Yayasan Fajar Amanah Dalam Program “Jumat Berkah”

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Peduli terhadap anak-anak berkebutuhan khusus, Polsek Tualang kembali melakukan kunjungan ke SLB Yayasan Fajar Amanah dalam Program Polri “Jumat Berkah” di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Jumat(25/8/2023)

Dalam kunjungan Program ” Jumat Berkah”, Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Tualang.

“Kami memberikan 50 nasi kotak kepada anak-anak SLB Yayasan Fajar Amanah dalam kunjungan Program Jumat Berkah yang telah disiapkan sebelumnya,” ungkap KOMPOL Arry Prasetyo.

Kapolsek Tualang juga menyampaikan pesan-pesan motivasi dan semangat kepada anak-anak SLB Yayasan Fajar Amanah secara lansung, guna memberikan dukungan moral dalam membangkitkan semangat bagi keluarga untuk tetap kuat dan optimis dalam menghadapi kesulitan yang mereka hadapi.

Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi melalui Kapolsek Tualang, Kompol Arry Prasetyo menerangkan pentingnya program “Jumat Berkah” dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

“Berharap melalui kegiatan ini, hubungan kepolisian dan masyarakat dapat semakin harmonis dan saling mendukung,” sebut Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo.

Dengan Program “Jumat Berkah”, Polsek Tualang berupaya memberikan dampak positif bagi warga yang membutuhkan. Polsek Tualang berkomitmen untuk terus melaksanakan program ini secara berkelanjutan dan serta berusaha meningkatkan cakupan bantuan kepada lebih banyak warga yang kurang mampu.

“Semoga melalui program ini, masyarakat di wilayah Polsek Tualang dapat membantu kesejahteraan,” tutup Kompol Arry Prasetyo.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button