DaerahEks Keresidenan Madiun

Peduli Anak Yatim, Satlantas Polres Madiun Sambangi Panti Asuhan Lentera Hati

BeritaNasional.ID, Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2020 di Panti Asuhan Lentera Hati, rabu (4/11/2020).

“Giat (Baksos) ini masih dalam rangka Ops Zebra Semeru 2020. Kali ini dilaksanakan di Panti Asuhan Lentera Hati,” kata Ari di Mapolres Madiun, Rabu (4/11/2020).

Setibanya di lokasi tersebut, anggota Satlantas Polres Madiun menyerahkan bantuan Sembako kepada anak-anak Panti Asuhan dan didampingi oleh pengurus Panti Asuhan Lentera Hati.

“Bantuan berupa Sembako ini semoga bermanfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan Lentera Hati,” tutur Ari

AKP Ari juga mengatakan pelaksanaan Bakti Sosial ini digelar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Tidak lupa pelaksanaan Bakti Sosial ini tetap menerapkan Prokes. Begitu pula pengurus panti dan anak-anak untuk tetap jaga kesehatan dan patuhi Protokol Kesehatan,” imbaunya.

Melihat kunjungan anggota Satlantas Polres Madiun itu pengurus Panti Asuhan Lentera Hati mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan perhatian serta kepedulian yang diberikan Polres Madiun sehingga dengan adanya bantuan ini sangat-sangat dirasakan oleh anak-anak Panti Asuhan.

Sementara itu, Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini selain dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2020 juga sebagai sarana silaturahmi.

“Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan ini selain dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2020 juga sebagai sarana silaturahmi serta memberikan wujud kepedulian Polri kepada panti asuhan yang telah mendidik dan mengasuh anak-anak Panti sebagai masa depan bangsa ” Kata Bagoes.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button