TNI Dan Polri

Polres Sekadau Sosialisasikan Ops Zebra Kapuas di Radio Dermaga 100.9 FM

BeritaNasional.ID, Sekadau – Jajaran Polres Sekadau melalui satuan tugas Operasi Zebra Kapuas 2020 laksanakan sosialisasi Kamseltibcar Lantas dan Protokol Kesehatan Covid-19 melalui media elektronik radio Dermaga 100.9 FM Sekadau, Jl. Merdeka Selatan, Rabu (4/11/2020).

Kegiatan ini dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Sekadau IPTU Arisman dengan melibatkan beberapa anggota Satlantas untuk menyampaikan imbauannya.

Disampaikan kepada masyarakat, bahwa jajaran Polres Sekadau tengah menggelar Operasi Zebra Kapuas Tahun 2020, mulai dari 26 Oktober sampai dengan 20 November 2020.

“Operasi Zebra difokuskan pada kegiatan preventif serta imbauan tentang tertib berlalulintas, serta penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” ucap IPTU Arisman.

IPTU Arisman menjelaskan operasi Zebra bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat supaya tertib berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas, serta pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kepada warga masyarakat Sekadau, dan pengendara kendaraan bermotor agar selalu melengkapi surat- surat dan kelengkapan kendaraan ketika berkendara di jalan raya.

“Waspada dan selalu berhati-hati dalam berkendara. Tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, bersama kita wujudkan Kamseltibcar Lantas dan disiplin protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19,” imbau IPTU Arisman.(rls)

Editor: yahya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button