ACEH

Peduli COVID-19, Babinsa Koramil 02/Karang Baru Terus Himbau Masyarakat Untuk Vaksin dan Terapkan Protkes

BERITANASIONAL.ID | ACEH TAMIANG — Sebagai wujud kepedulian terhadap bahaya COVID-19, Personel Koramil 02/Karang Baru jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang terus menghimbau masyarakat untuk divaksin dan serta menerapkan Protokol Kesehatan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Karang Baru, Sertu Bahrian menyampaikan himbauan kepada warga binaannya untuk mengikuti pelaksanaan Vaksin.

Selain itu Sertu Bahrian juga menyampaikan setelah menjalani Vaksinasi, warga binaannya juga diharapkan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Kegiatan himbauan dan edukasi tersebut dibarengi dengan pembagian masker gratis kepada warga binaannya di Kampung Sekrak Kiri Kecamatan Sekrak. Jumat (22/10/2021).

Dalam kegiatannya, memberikan edukasi mengenai pentingnya disiplin menjalankan anjuran 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas) kepada warga yang sedang beraktivitas sekaligus membagikan masker secara gratis kepada warga

“Kami terus aktif lakukan kegiatan dalam rangka memutus mata rantai COVID-19 di wilayah Koramil 02/Karang Baru. ini sebagai upaya mencegah penularan COVID-19”, ungkap Sertu Bahrian.

Kita harapkan seluruh elemen masyarakat turut aktif bersama-sama berpartisipasi menekan penyebaran COVID-19 dengan tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan. []

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button