Sulbar

Peduli Covid-19 , Kajati Sulbar Berbagi Masker Ke Masyarakat

Sulbar.Beritanasional.id –Ditengah pandemi mewabahnya virus Corona, pihak Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat ikut mencegah meluasnya Covid-19 dengan cara membagi-bagikan masker kepada pengguna jalan di perempatan lampu merah SPBU Simbuang sekira jam 09.00 Wita pagi, Jumat,(15/5).

Pembagian masker secara gratis ini sebanyak 500 pcs dilakukan Kajati Sulbar Darmawel Aswar, SH., MH. didampingi Asbin, Asintel, Kabag TU, Kasi Penkum dan Kabag Persuratan, serta para pegawai Kejati Sulbar.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Insan Adhyaksa di dalam masa pandemic COVID 19 dengan mengusung tema “Kejaksaan RI Peduli”

Darmawel Aswar pun terus mensosialisasikan kepada pengguna jalan pentingnya protokol kesehatan. Misalnya pakai masker dan jaga jarak, terutama roda empat kiranya jangan berhimpitan didalam mobilnya.

Baca juga:  Kapolda Sulbar Respon Cepat Kebakaran Rutan Pasangkayu

Warga juga antusias menyambut kegiatan pembagian masker oleh para pegawai Kejati Sulbar.

Para Pegawai Kejaksaan Tinggi Sulbar Membagikan Masker kepada Pengguna Jalan

Melalui Kasi Penkum Kejati Sulbar Amiruddin menyampaikan bahwa aksi peduli sosial akan tetap berlanjut. Dimana sebelumnya pihak kejati melakukam pembagian sembako kepada warga sekitar kantor Kejati Sulbar, para honorer, driver dan Office Boy.

“Masker yang dibagi-bagikan merupakan partisipasi secara sukarela dari para pegawai Kejati Sulbar dan
Semoga dengan pembagian Masker ini merupakan ladang ibadah dan mendapat pahala di bulan Ramadhan ini,” pungkas Amiruddin.

Bahkan rencananya pukul 13.00 siang akan dilanjutkan pemberian APD dari TNI dan Peserta Diklatpim Satu Angkatan 44 LAN RI kepada Pemprov Sulbar bertempat di Lanal Sulbar.(*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close