Sulbar

Peduli Covid-19, BI Salurkan Bantuan Kepemkab Mateng

Mateng.Sulbar.Beritanasional.id –Sebagai bentuk dukungan untuk mempercepat pencegahan penyebaran covid-19, Bank Sulselbar serahkan bantuan dana Coorporate Social Responsibility (CSR) ke Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Jum’at (15/5/2020).

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di Ruang Kerja Bupati Mateng, yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Topoyo, Aco Rahman kepada Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni didampingi Pabung Mateng 1418 Mamuju, Mayor Inf. Sahabuddin.

Aco Rahman mengatakan, bantuan ini merupakan bagian dari program Coorporate Social Responsibility (CSR) Bank Sulselbar Peduli

Menurut Aco Rahman, bantuan ini juga merupakan bentuk dukungan Bank Sulselbar kepada Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Mamuju Tengah.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat digunakan dalam membeli sembako untuk orang-orang yang tidak mampu dan juga untuk APD (alat pelindung diri),” ujarpnya.

Sementara itu, Bupati Mateng, H. Aras Tammauni menyampaikan ucapan terimah kasih kepada PT. Bank Sulselbar Cabang Topoyo, atas bantuan CSR. Bantuan ini sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah.

“Bantuan yang kita terima ini akan diperuntukkan bagi masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah untuk penanganan Covid-19,” tuturnya.

Bupati menuturkan, bantuan CSR dari Bank Sulselbar cabang Topoyo untuk penanganan Covid-19 sebesar Rp 20.000.000 ini sudah diserahkan ke Dinas Sosial Mateng, yang nantinya akan disalurkan kepada masayarakat menengah kebawah yang benar-benar membutuhkannya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close