DaerahRagamSosial

Peduli Tengah Covid-19, SMK Negeri 1 Bawang Bagikan Paket Sembako

BeritaNasional.ID, Banjarnegara – Peduli tengah pandemi Covid-19, SMK Negeri 1 Bawang kembali membagikan paket sembako. Rabu, 6 Mei 2020.

Diketahui kegiatan aksi sosial itu sudah masuk episode ke-3, dengan memberikan bantuan sembako.

“Sebelumnya kita sudah mengadakan kegiatan serupa, yaitu pembagian disinfektan, yang diberikan untuk lingkungan sekolah, dan pembagian 3000 masker,”ungkap Kepala SMK Negeri 1 Bawang, Widiastuti.

“Bantuan ini dihimpun dari kepedulian Bapak dan Ibu guru SMK N 1 Banjarnegara dengan keadaan saat ini khususnya di Banjarnegara,”lanjutnya.

Bantuan yang dibagikan tim SMK Negeri 1 Bawang itu, diperuntukan bagi pegawai tidak tetap , guru tidak tetap, karyawan kantin sekolah,  siswa, tenaga kebersihan dan panti-panti asuhan serta masjid di lingkungan sekolah.

Adapun jumlah paket yang disalurkan sejumlah 150 paket yang berhasil dihimpun, per paket berisi : 2,5 kg beras, 1 bungkus teh,2 liter minyak goreng, 1 kg terigu, 2 buah mie instan, 1 bungkus makanan ringan dan 1 kg gula pasir

Dalam kesempata itupun Kepala SMK Negeri 1 Bawang, Widiastuti, yang didampingi beberapa guru dan siswanya berharap semoga Covid-19 segera hilang dari bumi tercinta Negara Kesatuan Republik Indonesia sehingga semua bisa kembali beraktivitas seperti semula.(*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close