DaerahJawa TimurSitubondoSosial

Peduli Terhadap Nelayan, Figur Owner Rumah Sakit Mitra Sehat Situbondo Jadi ‘Buah Bibir’

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR,-Figur H. Imam Hidayat Owner Rumah Sakit Mitra Sehat, akhir-akhir ini menjadi ‘buah bibir’ di kalangan masyarakat nelayan Kabupaten Situbondo. Sebab, pria yang akrab di panggil Haji Imam ini juga terkenal memiliki jiwa sosial yang tinggi dan sangat peduli terhadap penderitaan masyarakat kurang mampu di Kabupaten Situbondo, Kamis (23/11/2023).

Owner Rumah Sakit Mitra Sehat ini juga dinilai peduli terhadap keluh kesah masyarakat kurang mampu di Kabupaten Situbondo. Sehingga, nama Haji Imam di kalangan masyarakat pedesaan semakin populer dan selalu mendapat sambutan hangat ketika dia berkunjung ke plosok desa untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis.

Seperti halnya ketika Haji Imam mengunjungi masyarakat di Desa Wonorejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo ini terlihat akrab berbincang dengan para nelayan di Desa Kebangsaan tersebut, sambil memberikan edukasi kesehatan.

Pria yang menjabat sebagai Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Situbondo ini juga sempat memberikan solusi terhadap permasalahan kesehatan masyarakat kurang mampu dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis bersama dokter traveler Rumah Sakit Mitra Sehat Situbondo.

Selain itu, Haji Imam juga menawarkan pengobatan gratis di rumah sakit miliknya. Hal tersebut dia lakukan demi mendukung terjaganya martabat kesehatan masyarakat Kabupaten Situbondo secara utuh. Banyak masyarakat yang merasa senang mendapat tawaran pengobatan gratis dari H. Imam Hidayat Owner Rumah Sakit Mitra Sehat ini.

Tak hanya Pelayanan Kesehatan gratis yang disampaikan H. Imam Hidayat dihadapan masyarakat Desa Kebangsaan Wonorejo ini. Namun dia juga turut memberikan perhatian kepada masyarakat nelayan. Dihadapan para nelayan H. imam Hidayat berjanji akan memberikan perhatian penuh terhadap persoalan-persoalan perikanan.

Keterangan yang disampaikan Imam Hidayat mengatakan bahwa, inti kunjungannya ke plosok-plosok desa, termasuk ke Desa Kebangsaan Wonorejo tidak lain untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis yang dilakukan oleh dokter traveler Rumah Sakit Mitra Sehat Situbondo. “Kami menginginkan drajat kesehatan masyarakat terpenuhi dan pertumbuhan ekonomi masyarakat meningkat. Baik itu pertumbuhan ekonomi masyarakat nelayan, petani dan lain sebagainya,” jelas H. Imam Hidayat.

Tak hanya itu yang disampaikan Imam Hidayat dihadapan masyarakat Desa Kebangsaan, namun dia juga menjelaskan bahwa kedatangannya mengunjungi masyarakat Desa Kebangsaan Wonorejo untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis dan tali asih kepada masyarakat nelayan setempat. “Semoga kepedulian saya selaku Owner Rumah Sakit Mitra Sehat Situbondo dalam memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat Kabupaten Situbondo bermanfaat,” pungkasnya.

Sementara itu, seorang warga Desa Wonorejo yang hadir dalam pertemuan tersebut menyampaikan apresiasi kepada figur H. Imam Hidayat telah memberikan pelayanan kesehatan gratis terhadap masyarakat yang ada di plosok-plosok desa di Kabupaten Situbondo, termasuk di Desa Kebangsaan Wonorejo. “Figur Haji Imam yang peduli terhadap penderitaan masyarakat kurang mampu patut dijadikan suriteladan oleh pemimpin-pemimpin masa depan,” ujarnya.

Sekedar informasi, pertemuan H. Imam Hidayat bersama warga Desa Kebangsaan Wonorejo dilakukan di tepi Pantai Pandean. H. Imam dengan masyarakat Wonorejo terlihat akrab bercanda.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button