Jawa TimurProbolinggo

Peduli Terhadap Sesama, Lapas Probolinggo Terima Piagam Penghargaan Pahlawan Kemanusiaan

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, yang diwakili oleh Kepala Sub Seksi Perawatan, Reky Arif Rahman menerima piagam penghargaan pahlawan kemanusiaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Probolinggo, Jum’at (10/11).

Selain dalam rangka Hari Pahlawan Tahun 2023, pemberian piagam penghargaan ini juga dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59 yang megusung tema “Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju”.

Kegiatan ini berlangsung di ruang pertemuan Husada Mulia Lantai 1 Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Bencana Kota Probolinggo.

Total penerima penghargaan di Kota Probolinggo sebanyak 37 (tiga puluh tujuh) instansi atau lembaga di Kota Probolinggo dan Lapas Probolinggo salah satunya.

Reky, mewakili Lapas Probolinggo mengucapkan terima kasih kepada pihak PMI Kota Probolinggo yang telah mengapreasiasi dan memberikan penghargaan pahlawan kemanusiaan kepada Lapas Probolinggo.

“Saya mewakili Lapas Probolinggo mengucapkan terimakasih kepada pihak PMI Kota Probolinggo yang telah memberikan penghargaan pahlawan kemanusiaan ini kepada Lapas Probolinggo. Memang sudah lama Lapas Probolinggo dan PMI saling bekerjasama terutama dalam kegiatan donor darah.

Petugas Lapas Probolinggo antusias sekali apabila ada kegiatan donor darah, karena dengan mendonorkan darah, itu artinya kita memberikan bantuan / pertolongan kepada yang membutuhkan darah tersebut. Sekali lagi terimakasih PMI Kota Probolinggo.

Semoga sinergi yang telah kita lakukan selama ini akan terus berlangsung dengan baik,” pungkas Reky.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button