DaerahSUMUT

Pegawai BPJamsostek Pematangsiantar Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

BeritaNasional.ID | Sumut – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Pematangsiantar bersama dengan Ikatan Istri Karyawan BPJamsostek pada Ramadahan 1443 Hijriah melakukan kegiatan berbagi Takjil kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, Selasa (19 april 2022).

Sebanyak 200 paket takjil di bagikan kepada pengendara kendaraan dan pejalan kaki yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kegiatan di lakukan di jalan utama Kartini dengan tema BPJamsotek Pematangsiantar “Ramadhan Berbagi”.

Kepala BPJamsostek Cabang Pematangsiantar Andi Widya Leksana Menyampaiakn kegiatan tersebut merupakan bentuk wujud syukur seluruh karyawan BPJamsostek Pematangsiantar kepada Allah SWT dengan berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan.

“Berbagi ini merupakan merupakan bentuk impelemntasi nilai budaya BPJS Ketenagakerjaan yaitu Iman ETHIKA (Iman, Ekselen, Teladan, Harmoni, Integritas, Kepedulian, Antusias) sehingga masyarakat dapat mengenal lebih dekat dan merasakan kehadiran BPJamsostek,”ungkap Andi.

“Marhaban ya Ramadhan semoga kegiatan yang kami lakukan mendapatkan berkah dan bermanfaat bagi siapa saja dan kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1443 Hijriah,”tutup Andi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button