Jawa TimurProbolinggo

Pelaku Jambret Ponsel Siswi di Kota Probolinggo Ditangkap Polisi

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM- Seorang siswi SMKN 1 Kota Probolinggo dijambret di Jl. Anggrek Kelurahan Sukabumi Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo. Pelaku berhasil diamankan oleh jajaran Polres Probolinggo Kota.

“Polres Probolinggo Kota melakukan observasi wilayah dan mencari baket dari korban. Setelah didapat keterangan keberadaan pelaku, tim Satreskrim melakukan penangkapan terhadap pelaku,” kata Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani melalui Plt Kasihumas Iptu Zainullah, Senin (22/01/2024).

Diketahui, pelaku adalah MZ (22 th) yang merupakan warga Kelurahan Kebonsari Kulon Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo. MZ berhasil ditangkap pada 17 Januari 2024 sekira pukul 16.00 Wib di Jl. Cokroaminoto Kelurahan Kanigaran Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo

“Jadi saat kejadian sekira tanggal 06 Januari 2024, korban ini dibonceng temannya dengan mengendarai sepeda motor di Jl. Anggrek dan tiba-tiba dari arah belakang ada sepeda motor yang menyalip dari sebelah kiri korban. Pelaku kemudian langsung menarik tas milik Pelapor yang diselempangkan di badan.,” ujarnya.

“Pelaku kita amankan pada Rabu (17/01/24) sore di Kelurahan Kanigaran Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo” terang Plt Kasihumas

Iptu Zainullah menambahkan selain berhasil mengamankan tersangka, jajaran Polres Probolinggo Kota juga berhasil mengamanan barang bukti berupa 1 Unit HP merk OPPO A16, 1 tas selempang warna hitam dan 1 unit sepeda motor merk Yamaha Vixion warna Hitam.

“Untuk saat ini, untuk pelaku masih dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut. Apabila ada update terbaru mengenai kasus ini, nanti akan kita sampaikan kepada rekan-rekan media.” Terang Kasihumas.

 

***yuliono

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button