Daerah

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus BKMT Magetan

BeritaNasional.ID, Magetan – Ketua Umum BKMT Provinsi Jawa Timur, Dr.dr.Hj Siti Nur Asiyah, MA melantik dan mengukuhkan Ibu Hj Titik Suprawoto sebagai Ketua Umum BKMT Magetan pengganti antar waktu masa bakti 2018-2023. Adapun pelantikan diikuti sebanyak 45 orang anggota pengurus daerah BKMT Kabupaten Magetan lainnya.

Bupati Suprawoto didampingi oleh Wakil Bupati Magetan Hj Nanik Sumantri yang juga sekaligus sebagai Penasehat Utama BKMT Magetan menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus BKMT Kabupaten Magetan yang digelar di Pendopo Surya Graha, Senin (26/10). Hadir pula Kepala Kemenag Magetan, Perwakilan MUI Magetan serta undangan lainnya.

Badan Kontak Majelis Taklim adalah badan independen, pemersatu dan perekat umat melalui kegiatan kelompok majelis taklim baik ilmu agama, sosial, ekonomi dan budaya. ” Saya mengajak Ibu, Bapak dan pengurus lain mari sama-sama berjuang, selalu menjadi wadah induk majelis taklim agar lebih berkembang. BKMT dituntut untuk kerja keras, cerdas, ikhlas demi kemajuan umat Islam” pesan Ibu Titik Suprawoto selaku Ketua BKMT terpilih.

Dalam sambutannya Bupati Suprawoto menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus BKMT yang baru dilantik, semoga mampu menjalankan tugas, menjalankan amanah Allah swt dan amanah umat secara profesional.

” Indonesia negara dengan umat Islam terbesar, sebab itulah sudah waktunya sesuatu yang besar bermakna besar. Sesuatu yang kecil bermakna besar itulah kecerdasan. Kita harus menyadari, warna-warni kehidupan di Indonesia. Memberi warna dan kebaikan di Magetan, kita bawa suasana yang Islami, tidak hanya lahiriyah tetapi secara substansi, dan selalu memberi manfaat bagi orang lain” tutup Bupati Suprawoto.(ik/is)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close