Daerah

Pelantikan DPC-PDC Aspeparindo Provinsi Jawa Timur di Magetan

BeritaNasional.ID, Magetan – Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia (Aspeparindo) merupakan wadah bagi para pengelola parkir. Tidak hanya perusahaan, namun juga kelompok pengelola parkir. Organisasi tersebut dibentuk dengan misi mewujudkan tata kelola parkir secara profesional.

Aspeparindo dibentuk tahun 2020 sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah dan wadah berperannya pelaksana parkir dalam menjalankan pengabdian usahanya menuju pembangunan bangsa Indonesia yang bermartabat dan mandiri.

Ketua DPW Aspeparindo Jawa Timur melantik 15 Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Aspeparindo. DPC yang dilantik yaitu Magetan, Ponorogo, Banyuwangi, Tuban, Pamekasan, Ngawi, Bojonegoro, Tulungagung, Situbondo, Gresik, Mojokerto, Pacitan dan Surabaya. Pelantikan ini dilaksanakan di Hall Putra Nirwana, Jl. Raya Sarangan, Desa Pacalan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Sabtu (26/9/2020).

Dalam Acara kali ini dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Propinsi Jawa Timur, Bupati Magetan, Komandan KODIM 0804 Magetan, pimpinan OPD terkait, Dewan Pembina Aspeparindo, Ketua DPW Aspeparindo serta anggota Aspeparindo.

Ketua DPW Aspeparindo Jatim, Agung Santoso dalam sambutannya mengatakan, Asperindo hadir dalam rangka mitra pemerintah, memberikan pelayanan pengelolaan parkir yang bagus.

“Dengan dukungan pemerintah daerah kita akan membangun kepentingan nasional dalam tata kelola parkir.” Ucapnya.

“Kami harapkan kepada DPC yang sudah dilantik dapat bekerja dengan baik dan dapat melaksanakan amah yang sudah di berikan.” Harap Agung.

Ditempat yang sama Ketua Umum Aspeparindo Irvan Yanuar mengatakan, akan mensupport kepada rekan – rekan di Jawa Timur supaya dapat terlaksana dengan baik.

“Kami berharap bapak bupati memberikan simpati kepada anggota kami, supaya kami dapat mensupport tata kelola parkir.” Ungkapnya.

“Dengan perkembangan teknologi, kami membantu tatanan kelola parkir dengan aplikasi dan teknologi baru di dunia parkir.” Tutup Irvan.

Sementara Bupati Magetan Suprawoto mengucapkan selamat kepada DPC Asperindo yang sudah dilantik, dan semoga dapat melaksanakan yang sudah di amanahkan.

“Memang betul seperti apa yang dikatakan pak Agung tadi, bahwa aspeparindo adalah mitra bagi pemerintah daerah dalam penataan kelola parkir. Berkembangnya teknologi mempermudah pekerjaan kita, seperti juga penggunaan tekhnologi dalam tata pengelolaan parkir.” Ungkap Suprawoto.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada DPC Asperindo yang sudah dilantik, dan selamat bertugas.” Pungkasnya.

Mewakili Gubernur Jawa Timur, Kadishub Prov Jatim Dr. Nyono, ST. MM.m mengatakan, “Atas nama pemerintah Provinsi Jawa Timur saya mewakili ibu gubernur, memberi apresiasi setinggi – tingginya yang telah menjadi mitra pemerintah.” Tuturnya.

“Permasalah tranportasi berkaitan dengan tatanan kelola parkir, parkir on street dapat berpotensi timbulnya kemacetan. Dengan adanya Asperindo diharapkan tata kelola parkir dapat ditata dengan baik, dan dapat mencegah potensi potensi yang akan terjadi.” Jelasnya.

“Saya ucapkan kepada DPC Aspeparindo yang sudah dilantik, semoga dapat menjadi mitra yang baik dan dapat mengemban amanat yang sudah diberikan.” Pungkasnya.(IS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button