Aceh

Pelantikan Unit Kegiatan Mahasiswa Techology Science Student of Assoociation (UKM TESSA)

 

BeritaNasional.id l Banda Aceh – UIN Ar-Raniry mengadakan pelantikan bersama, yang terdiri dari ORMAWA selingkungan UIN Ar-Raniry, yaitu: SEMA, DEMA, UKK, dan UKM. Bertempat di auditorium Ali Hasymi UIN Ar-Raniry (31 Mei 2022).

Unit Kegiatan Mahasiswa TESSA UIN Ar-Raniry langsung dilantik oleh wakil rektor 3 bidang kemahasiswaan, bapak Dr. Saifullah, M.Ag yang dilaksanakan secara luring. Rektor UIN A-Raniry, bapak Prof. Dr. H. Warul Walidin AK., MA. memberi arahan dan seruan semangat kepada seluruh peserta pelantikan, “Mahasiswa UIN adalah segala-galanya bagi UIN Ar-Raniry” Ujarnya.

Pelantikan TESSA Ini Juga dihadiri oleh Wakil Walikota Banda Aceh, KAPOLDA ACEH atau yang mewakili, juga Dekan dan Wakil Dekan selingkungan UIN, serta ORMAWA lain selingkungan UIN Ar-Raniry. Dan seluruh pengurus ukm tessa uin Ar-Raniry dari periode Sekarang baik periode sebelumnya.

Ketua Umum UKM TESSA UIN Ar-Raniry Ridwan Syahputra Mengatakan “Harapan saya, dengan adanya UKM TESSA semoga dapat membawa pengaruh dan resolusi yang sangat baik terhadap seluruh mahasiswa UIN Ar-Raniry dan dapat meningkatkan skala hingga skala nasional maupun internasonal pada proses pergerakannya”, ujarnya.

Farid Agustira Wakil Ketua Ukm menambahkan, berharap kehadiran UKM Tessa dapat menambah minat dan wawasan mahasiswa dalam beberapa bidang, dan Tessa secepatnya bakal membuka Open recruitment Carrer Academi untuk mahasiswa Uin Ar-Raniry.

Serangkaian acara pelantikan diharapkan mampu untuk memberikan perubahan yang sesuai dengan tema “Bergerak bersama dalam satu komitmen untuk melanjutkan estafet kepemimpinan yang berintegritas”, peserta diharapkan mampu menjadi pengurus bangsa dan mampu menjadi generasi yang berkarakter dan kritis terhadap teknologi yang berkembang saat ini.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button