Wisata

Pemandangan Objek Wisata di Jantho Pukau Potografer

image_pdf

Beritanasional.id, Kota Jantho– Sejumlah Para paparazi atau fotografer mulai mengincar sejumlah titik objek pemandangan di Kota Jantho, Aceh Besar- Aceh, untuk dijadikan sebagai lokasi pengambilan gambar prewedding.

Lokasi tersebut melibuti, Masjid Agung Munawarah, Meuligo Bupati, Kantor Bupati dan sejumlah objek lokasi pemandangan alam yang ada di sekitar Kota Jantho.

Aldi, seorang fotorgrafer dari salah satu studio foto di Kabupaten Pidie, yang ditemui media ini di lingkungan Meuligo Bupati Aceh Besar di Kota Jantho, Jumat sore (30/8/19) mengaku pelanggannya meminta objek prewedding gambar kenangannya diambil di Kota Jantho.

“Merek minta agar pengambilan foto untuk preweddingnya dilakukan di wilayah sini,” kata Aldi.

Menurut Aldi, pengambilan gambar di luar daerah asal pemesan, dibutuhkan biaya tambahan yaitu, biaya transportasi dan konsumsi, Namun pemesan umumnya menyanggupinya.

Lebih lanjut katanya, wilayah yang kerab dituju pemesan adalah Kota Jantho. Karena di daerah ini terdapat sejumlah objek pemandangan yang dinilainya luar biasa, baik objek alam maupun objek bangunan yang dijadikan sebagai latar dari sebuah gambar yang diambilnya.

“Banyak objek pendukung yang memukau di daerah ini, lagian tidak terlalu terganggu dengan keramaian,” ujarnya lagi.

Aldi juga mengaku, dirinya bersama timnya sudah beberpaa kali mengambil dengan lokasi sejumlah objek di Kota Jantho.

“Udah beberapa kali saya ambil gambar di daerah sini, kalau di daerah lain udah agak familiar maka tidak unik lagi,” timpalnya.

Amatan media ini, selain dari luar Kabupaten setempat, sejumlah Potogarafer lokal juga terlihat mengambil gambar di sejumlah titik di sekitar objek.

Lingkungan halaman tengah Meuligo Bupati juga sangat diminati untuk latar gambar yang diambil. Karena sejumlah selain lokasi tersebut menyediakan pemandangan Alam dengan suasana alami dan cukup memukau juga tidak terganggu dengan keramaian. (Alan)

Author: Dahlan Alan

Show More

Related Articles

Back to top button
Close