Lumajang

Pemdes Rojopolo Gelar Beberapa Kegiatan Dalam Memeriahkan HUT RI Ke 78

BeritaNasional.ID LUMAJANG JATIM – Pemerintah desa (Pemdes) Rojopolo kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang dalam rangka ikut serta memeriahkan HUT Republik Indonesia dan ruwat desa ada beberapa kegiatan untuk ikut memperingati, empat kegiatan yang di gelar di desa Rojopolo di antaranya Dalam satu suro kemarin di adakan Khotmil Qur’an dan santunan anak yatim piatu sedangkan untuk saat ini Sabtu (12/08/2023) gelar jalan santai, untuk tanggal (19/08/2023) akan di adakan karnaval sementara untuk penutupan kegiatan pada tanggal (29/08/2023) di gelar wayang kulit.

Kepala Desa Hj. Sukiyanti saat di konfirmasi media ini di ruang kerjanya mengatakan kegiatan yang di laksanakan di desa Rojopolo dalam rangka ikut serta memeriahkan HUT RI untuk mengenang jasa pahlawan yang telah memperjuangkan kita.

“Jalan santai saat ini adalah rangkaian dari kegiatan ruwatan desa (Bersih desa) dan memperingati HUT RI ke 78 yang mana bertujuan mengenang jasa pahlawan yang telah memperjuangkan negeri ini yang telah mengorbankan jiwa raganya, semoga masyarakat saya tetap di lindungan Alloh SWT dan selalu di beri kesehatan”. Paparnya

Kepala Desa Rojopolo juga menyampaikan dalam kegiatan yang di lakukan untuk HUT RI dan Bersih desa akan terus di lakukan kedepan.

“Kedepan Insyaalloh akan terus di lakukan kegiatan seperti yang merupakan kehendak dari masyarakat khususnya masyarakat Rojopolo, untuk saat ini ada empat kegiatan kemarin pada satu Suro atau 10 Muhharam kita mengadakan Khotmil Qur’an dan santunan anak yatim piatu dan saat ini jalan santai terus nanti di tanggal 19 Agustus ada karnaval desa selanjutnya pada tanggal 29 Agustus ada wayang kulit”. Ujarnya pagi 

Dalam jalan santai hadiah utama sepeda motor listrik serta berbagai hadiah doorprize. (Rochim)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button