Bone

Pemerintah Kabupaten Bone Mengucapkan Selamat HUT KE-75 Bhayangkara

BeritaNasional.ID,BONE– Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. Bersama Sekda Bone Drs. H. A. Islamuddin Serta Segenap Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone Menghadiri Hari Bhayangkara Ke-75 Yang dilaksanakan di Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone, Kamis 1 Juli 2021.

Upacara Hari Bhayangkara Ke-75 yang tersambung di Istana Negara dipimpin oleh Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo dilaksanakan di Aula La Teya Riduni.

Dengan mengangkat Tema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Sementara itu Bupati Bone Dr. H.A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 tahun untuk jajaran Polri.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-75 untuk jajaran kepolisian Republik Indonesia khususnya bagi jajaran Polres Bone,” kata Bapak Bupati.

Dia menyebutkan jajaran Polres Bone bersama mitra terkait sudah bekerja keras menjadi abdi negara.

“Pengorbanan dan sumbangan saudara sekalian dalam menjaga ketertiban, penegakan hukum dan pengayom masyarakat sudah dilakukan dengan sangat baik,” kata Bapak Bupati.

Kendati demikian, kata Bapak Bupati, pekerjaan Polres Bone bersama TNI, Pemerintah Daerah dan mitra kerja masih penuh tantangan ke depan.

“Karena daerah kita ini kembali ada kenaikan konfirmasi Covid 19, hari ini ada 12 konfirmasi positif dan sebelumnya lima konfirmasi, jadi sudah 17 orang,” kata Bupati Bone.

Syukuran Hari Bhayangkara Ke-75 dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Bone dengan berbagai rangkaian acara seperti penyerahan piagam penghargaan Bupati Bone dalam partisipasinya di kampung tangguh hingga polisi yang berprestasi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button