CitizenRagam

Pemilihan Miss IMI 2021, IMI NTB Tak Mau Ketinggalan Dalam Ajang Tersebut

BeritaNasional.id, NTB, Mataram – Ikatan Motor Indonesia (IMI) menggelar event perdana Pemilihan Miss IMI 2021 di Sirkuit Internasional Sentul Bogor , 20 November 2021. IMI NTB ambil bagian mengikuti di event yg diikuti wakil Miss IMI provinsi se Indonesia ini.

Ketua IMI Provinsi NTB, M. Nur Haedin mengutarakan, pihaknya telah menyeleksi wakil NTB mengikuti pemilihan Miss IMI dan menunjuk Sarah Laheni.

“Kami sangat atensi event perdana IMI ini sebagai momentum strategis mempromosikan NTB di forum Nasional, terutama membangkitkan pariwisata,” kata M Nur Haedin yang akrab disapa Edo ini usai menemui Kepala Dinas Pariwisata NTB H. Yusron Hadi, di kantor Dispar NTB Rabu (10/11) kemarin.

Terlebih lagi, tegas Edo, Provinsi NTB saat ini sedang menjadi perhatian nasional dan internasional dengan dihelatnya kejuaraan dunia WSBK November ini dan MotoGP Maret 2022. “Ajang Miss IMI ini, IMI NTB melalui wakilnya Sarah Laheni ikut mempromosikan event dunia WSBK dan MotoGP,” ucap Edo.

Menurutnya, sosok Sarah Laheni sudah tidak asing lagi di kalangan model NTB dan Sarah pernah menjadi 10 besar Putri Indonesia NTB tahun 2020. “Dengan bakat serta talenta, kami optimis Sarah dengan kecerdasan serta kemampuan berbahasa Inggris dan Jerman, bisa tampil terbaik di ajang Miss IMI. Untuk itu kami mohon dukungan dan doa semua pihak. Pak Kadispar NTB sebagai salah satu penasihat IMI NTB memberikan dukungan,” katanya.

Sarah yg kini mengenyam pendidikan di Universitas Mataram, akan melaluai tahapan persiapan setelah dinyatakan lolos seleksi oleh Panitia Nasional Miss IMI. Semua peserta wajib menjalani karantina di Jakarta pada 16-19 November. Setelah itu akan diumumkan 10 finalis yang akan mengikuti tahapan akhir Pemilihan 3 besar Miss IMI, 20 November 2021.

Dalam waktu singkat persiapan, sebelum bertolak ke Jakarta, 15 November, IMI NTB mempersiapkan Sarah dan pematangan antara lain pengetahuan dan informasi seputar pariwisata, seni budaya, tentang IMI, dan olahraga otomotif, serta bimbingan teknis dari beberapa instruktur berpengalaman.

“Semoga Sarah memberikan hasil yang terbaik, mengharumkan dan mencitrakan nama besar NTB di forum nasional. Nantinya yang terpilih sebagai Miss IMI 2021, langsung dibawa ke Lombok untuk menyaksikan WSBK Mandalika,” demikian Edo.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button